Minggu, 03 Oktober 2010

biodata diri

Nama saya Helda Yulistyorini. Biasa dipanggil helda,tapi waktu SMP temen-temen saya suka sekali panggil saya curut. Katanya saya itu kecil seperti tikus curut. Ketika SMA nama panggilan saya berubah menjadi helboy,mungkin karna nama saya dari hel jadi teman-teman saya lebih suka memanggil saya helboy. Tetapi walaupun nama saya suka diganti-ganti,tetapi saya merasa senang.

          Saya lahir 18 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 juli di Jakarta. Saya anak sulung dari 4 bersaudara,dan semuanya perempuan. Biarpun semuanya perempuan tapi tetap yang namanya berantem itu selalu ada,entah itu masalah kecil atau besar pasti selalu dipermasalahkan.

          Dari TK sampai SD saya bersekolah di sebuah sekolah bernama Darrun Najjah. Ketika SMP saya bersekolah di SMPN 11 jakarta, dan sma di SMAN 25 Jakarta. Dan saat ini saya telah terdaftar sebagai mahasiswi universitas Gunadarma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar